Business for YOU

Review : Sariayu Automatic Eyebrow Pencil

Hello Pretties,

Hari ini aku mau review pensil alis! Yupp pensil alis jadi must have item karena alis aku tipis :( Nah aku lagi pake pensil alis dari Sariayu yaitu Sariayu Automatic Eyebrow Pencil. Kenapa namanya Automatic? karena pensil alis ini tidak perlu diraut, jadi tinggal diputer langsung pensil alis ini "keluar". Ini bentuknya :

Sebenarnya pensil alis ini udah ada di pasaran dari tahun 2010 cmiiw yaa hehe. Dari pertama kali launching, pengen banget nyoba tapi baru kesampean sekarang hehehe. Semua udah pasti kenal sama merk Sariayu yang asli buatan Negeri sendiri dan produk lokal yang sangat terkenal. Walaupun produk lokal tetapi Automatic Eyebrow Pencil ini made in Korea. Ga ngerti juga sih kenapa "Made in Korea" tetapi memang dari segi fisik dan kemasan Automatic eyebrow pencil ini "eye catching" banget! Warna ungu muda ditambah motif bunga dan tulisan yang elegan. Ga kalah lah sama produk-produk luar negeri. Pensil ini mempunyai 2 sisi yaitu sisi kiri dan kanan (atau depan dan belakang ya?) Yang satu pensil alis, yang satunya lagi bulu sikat alis :)

Ingredients

Price

Harganya Rp 53.000 agak sedikit mahal untuk ukuran produk lokal. Aku beli dengan harga Rp 43.000 karena waktu itu lagi diskon yaaayy ~ Aku pilih warna Brown alias coklat. Warna coklatnya coklat tua bukan coklat muda atau coklat merah. Yaahhh mirip-mirip sama warna coklat nya pensil alis Wardah.

swatch

Kalau di-swatch di tangan memang tidak vibrant tetapi kalau udah di alis warna nya vibrant banget. Pensil alis ini agak sedikit keras. Yang aku suka dari pensil alis ini ga usah diraut-raut hehehe pemalas. Karena ga usah diraut jadi pensil alis ini tumpul jadi agak susah untuk ngebentuk alis. Harus sering-sering pake biar tau trick untuk ngebentuk alis :) Selain ga perlu diraut, pensil alis ini terdapat bulu sikat agar alis yang kita bentuk lebih kelihatan natural.

Untuk staying power pensil alis ini lumayan tahan sampe 3-5jam tanpa dibilas air. Kalau dibilas dengan air, ga langsung ilang tetapi hanya warnanya yang sedikit pudar. Aku cukup puas sama pensil alis ini. Menurut aku worth it banget untuk harga Rp 53.000.

Gimana menurut kalian? Udah pernah coba pensil alis ini? :D
Heve a nice weekend, Pretties!!!